Atap baja ringan VS kayu - Dari segi: Kualitas dan Harga

Saturday, August 12, 2017

Perbandingan Atap baja ringan dan kayu untuk rangka atap perumahan dalam hal ini dilakukan untuk menunjukkan efektivitas biaya dari setiap bahan yang digunakan untuk pembuatan atap baja ringan maupun kayu tersebut. Ditemukan hasil estimasi bahwa pada saat ini dinding kayu dan baja yang kira-kira bernilai sama dalam biaya,sedangkan penggunaan baja ringan untuk rangka atap mengenai biaya sangat kompetitif dengan kayu konvensional. 
·        

   
Atap baja ringan

   Perbandingan keuntungan dan kerugian antara atap baja ringan dan kayu

Perbandingan keuntungan dankekurangan antara Atap baja ringan dan kayu tidak lengkap tanpa memahami keuntungan yang melekat dan kekurangan yang ditawarkan oleh dua sistem ini, karna sangat mempengaruhi pilihan antara kedua bahan. Diantara ini , pertimbangan untuk ketahanan terhadap serangan serangga,ketahanan terhadap badai dan gempa serta jangan lupa mengenai resistensi terhadap paparan api, tentu sangat penting berdampak langsung mempengaruhi pilihan bahan.

Penggunaan dan polusi energi sekarang menurun. Namun, terlepas dari perbaikan, dampak lingkungan antara Atap baja ringan dan kayu masih signifikan. Untuk menilai keberlanjutan serta dampak lingkungan yang disebabkan oleh dua bahan ini, adalah penting untuk mengevaluasi kedua bahan ini terhadap beberapa isu-isu sensitif lingkungan. bajaringan.net 

Kesimpulan :

Kebutuhan lansung energi manufaktur pembuatan produk kayu membutuhkan jauh lebih sedikit masukan proses energi daripada baja. Sebagian besar energi kayu disimpan dari energi surya yang dihasilkan oleh fotosintesis. Kayu tumbuh, itu mengkonversi karbon dioksida menjadi oksigen, selama proses fotosintesis, menyimpan karbon bahkan dalam keadaan di produksi.

Pada isu keberlanjutan, baja ringan tampaknya memiliki keuntungan yang jelas dalam penipisan sumber daya bahan baku, sementara perbedaan dalam penggunaan energi antara kayu dan baja tidak memiliki perbedaan signifikan, jika modifikasi desain karna kekuatan tinggi dari baja ringan termasuk dalam perhitungan siklus berkelanjutan.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Rangka Atap Baja Ringan | Genteng Metal | Sekrup King Screw I Baja ringan I bajaringan © 2014 | Rangka Atap Baja Ringan | Genteng Metal | Sekrup King Screw © 2014 | Baja Ringan,Genteng Metal , Bajaringan.net | Created Web By Jasa Pembuatan Blog / Website